Minggu-Minggu Random!

Hai...
Minggu-minggu ini sumpah random banget!!!
Pas ultah Jogja ke 260, hari jumat malem kalo ga salah, aku sama Kharisma jalan-jalan ke Tugu nonton carnaval gitu itulah. Seru sih, apalagi Jogja itu warganya kreatif, banget! Bagus-bagus pesertanya. Trus menikmati Jogja malam di parkiran Malioboro yang paling atas sendiri.
Nah, hari sabtunya sih free, nganggur di kosan, nugas, istirahat.
Lah minggu siang Kharisma ngajak nonton Timnas ke Maguwoharjo, wah kesempatan nih wkwkwk. Ya berangkat ajalah... Daripada streaming yutub lagi *anakkosyanggapunyatv*. Yah... you know what lah... Sepakbola, Timnas, Jogja, dominasi Kaum Adam, kita berasa jadi femes sesaat *dilihatinmasmasdilihatinpolisidilihatnpanpeldilihatinpenjualtiketgaragarakitacewekberduadoang* hahahahaha gapapa sekali-kali setrong tanpa laki-laki menemani *jomblo!* INA-VIE : 2-2! Selamat!!!
Senin siang si Deo minta pinjemin buku di perpus FIP, nah meet up lah kita malemnya di Preksu Samirono sama Widi, Andi, Kharisma, Deo dan aku. Yeayyy SMANDA SQUAD!!! Abis itu si Widi pengen piscok depan PHD Jl. Colombo, eh... malah maen ke Alun-alun Kidul wkwkkwkwk, main mobil-mobilan ber-5 keliling Alkid, nyariin hapenya si Andi yang ga sengaja jatuh *untungnyaketemu*, liatin Valak pipis sembarangan, foto-foto geje, dan akhirnya pulang kemalaman! Hahahahahaha.
FYI, main-main segitu banyaknya padahal di kantong duit tinggal 300 ribu doang dan harus bertahan sampai akhir bulan! Bayangkan!!! Sekarang malah di kantong tinggal 50 ribu doang!!! GILEEEE!!! Gataulah gimana hidupku selanjutnya, padahal 13-15 Okt ada Jatimfest di 0 KM, trus persiapan PEP, Silkoh, Eks-K, P2M, dsb. DAN 26 OKT MALAM SAYA HARUS BISA PULKAM KE PASURUAN!!! NAIK BUS PUN GA MASALAH!!! BISMILLAH!!!

Udah segitu aja curhatnya...
-XDXD-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rencana Tuhan

Minggu Pertama Kuliah